Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤ SELAMAT DATANG DI BLOG KU :) ¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤ =^,^karuniaseputro^,^=

Minggu, 10 April 2011





hey guys !!
ketemu lagi nihhhh kita. .<hehehe. .>
sebenernya yaa, sama semua produk dari OT tuh gw suka bangettt karena produk nya yang sangat bermutu dan dijamin enak pastinya. .
kalo kmaren gw dah nulis tentang sie Wafer Tango dan Permen Tango, sekarang, gw pengen cerita tentang sie OOps,, cemilan gw kalo dirumah. .
waktu awal awal dulu keluar di pasaran, gw suka banget sama OOps Crispy Cracker Biscuit ini yang rasa Jagung Bakar Manis. .
tapi setelah gw coba semua varian rasanya, sekarang gw juga suka banget ama OOPs yang rasa KEJU SPAGHETTI. .
tapiiiii tetep aja yag sering gw beli malah yang rasa jagung bakar manis. .
hehehe. .
oia, karena OOps Crispy Cracker Biscuit ini "Baked, not Fried alias Dipanggang, bukan Digoreng", cemilan ini bebas kolestrol dan sehat dong pastinyaaaaa. .
siapa sih yang gak mau ngemil tapi sehatttt ??????
jadi,,, siapin deh stok OOps Crispy Cracker Biscuit ini dirumah kamu buat nemenin kamu yang hobi ngemil atau sekedar temen nyantai. .
oia, jangan lupa join di www.ot.co.id untuk masuk ke situs web nya OOps Crispy Cracker Biscuit dan temen temen nya, atau klik untuk melihat daftar produk OT bisa kamu lihat disini http://www.ot.co.id/products.aspx

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar