Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤ SELAMAT DATANG DI BLOG KU :) ¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤ =^,^karuniaseputro^,^=: gak ada kenyang nya makan wafer TANGO :D

Sabtu, 02 April 2011

gak ada kenyang nya makan wafer TANGO :D

pengen, dan pengen lagi, itu yang gw rasain kalo lagi makan wafer TANGO. .
kalo buat ngemil dirumah, biasanya gw beli wafer TANGO yang kemasan kotak gede, tapi biasanya kalo gw kuliah, gw suka bawa wafer TANGOukuran mini ini didalem tas gw. .
praktis dan gak makan banyak tempat. .
hehehe. .
oia gw suka banget sama wafer TANGO yang rasa Susu Vanilla, knp ?
soalnya perpaduan rasa susu ama vanilla nya pas bgt !
bikin gw ketagihan kalo makan. .
hehehe. .
biasanya, gw makan wafer TANGO rasa susu vanilla ini, gw campur ama es krim rasa coklat ato strawberry. .
mau tau kayak apa rasanya ??????
wowwwwwww, enak bgt lohhhh. .
gak nyesel kl mau coba. .
karna,
MEMANG TANGO ENAK. .
:
yang mau tau lebih jauh tentang si TANGO, klik aja facebok nya http://www.facebook.com/TangoWaferLovers ato di twitter nya http://twitter.com/WaferTango
let's check this out guys :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar